• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

karomah Syuhada pengepungan kedua

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • karomah Syuhada pengepungan kedua

    Karomah Syuhada
    Pengepungan Kedua


    Berikut ini adalah berita dari Asy Syaikh Abu Hamzah Muhammad bin Hasan As Siwariy Hafizhohulloh:
    بشارة خير: سقط أحد قبور شهدائنا في دماج اليوم الأحد 14 من شوال 1435. فانكشف عن أحد الشهداء -فيما نحسبهم -ممن قتل في الحرب الآخيرة فوجده الإخوة كما هو كأنما دفن البارحة بعد سنة من دفنه. وقد قام اخواننا الأفاضل في دماج بإعادة دفنه جزاهم الله كل خير. فهذه بشارة خير لنا جميعا وبشارة خير لهذا الأخ. نسأل الله أن يعلي درجتهم في عليين. والحمد لله رب العالمين.
    كتبه:
    أبو حمزة محمد بن حسن السوري

    Kabar gembira yang bagus:
    Salah satu kuburan syuhada kita di Dammaj runtuh pada hari ini, Ahad 14 Syawwal 1435 Hijriyyah, lalu tersingkaplah jenazah salah satu kuburan syuhada kita –sebatas yang kami nilai- dari kalangan yang terbunuh dalam perang terakhir, maka para ikhwah mendapatinya masih utuh seakan-akan dia baru dikuburkan malam kemarin, padahal dia telah dikuburkan setahun yang lalu. Dan saudara-saudara kita yang mulia di Dammaj telah mengulang kembali penguburannya. Semoga Alloh membalas mereka dengan seluruh kebaikan. Maka ini adalah kabar gembira yang bagus untuk kita semua, dan kabar gembira untuk saudara kita ini. Kita mohon pada Alloh agar meninggikan derajat mereka di ‘Illiyyin.
    والحمد لله رب العالمين.
    Ditulis oleh:
    Abu Hamzah Muhammad bin Hasan As Siwariy.
يعمل...
X