• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Hantaman Palu Godam

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Hantaman Palu Godam

    Hantaman Palu Godam
    Ditulis Oleh:
    Abu Fairuz Abdurrohman bin Sukaya
    Al Qudsi Al Indonesi ‘afallohu ‘anhu
    Di Markiz Induk Darul Hadits Dammaj Yaman
    Dengan muroja'ah:
    Abu Abdirrohman Irham Mulia Al Maidany
    dan Abu Sholih Dzakwan Al Maidany
    -hafizhahumalloh-
    PENDAHULUAN

    Segala pujian yang sempurna bagi Alloh Yang telah berfirman:
    }وماأمرواإلاليعبدوااللَّهمخلصينلهالدينحنفاءويقيمواالصلاةويؤتواالزكاةوذلكالدينالقيمة{
    "Dan tidaklah mereka diperintahkan kecuali agar mereka beribadah kepada Alloh dalam keadaan memurnikan ketaatan kepada-Nya dan condong dari kesyirikan kepada tauhid, dan menegakkan sholat serta menunaikan zakat, dan itulah agama yang lurus." (QS Al Bayyinah 5(
    Dan aku bersaksi bahwasanya tiada sesembahan yang benar selain Alloh dan bahwasanya Muhammad itu adalah hamba dan utusan-Nya, yang bersabda:
    إنماالأعمالبالنيات،وإنمالكلامرئمانوى. فمَنْكانتهجرتهإِلَىاللَّهورسولهفهجرتهإِلَىاللَّهورسوله،ومنكانتهجرتهإلى دنيايصيبهاأوامرأةينكحهافهجرتهإِلَىماهاجرإليه
    "Sesungguhnya amalan itu hanyalah sesuai dengan niatnya, dan hanyalah setiap orang itu akan mendapatkan sesuai dengan apa yang diniatkannya. Maka barangsiapa hijrohnya itu kepada Alloh dan Rosul-Nya maka hijrohnya itu adalah kepada Alloh dan Rosul-Nya dan barangsiapa hijrohnya itu kepada dunia yang akan diperolehnya atau perempuan yang akan dinikahinya maka hijrohnya itu adalah kepada apa yang diniatkannya." (HSR Al Bukhori dan Muslim).
    Wahai Allah limpahkanlah shalawat dan salam kepada Muhammad dan keluarganya, kemudian daripada itu:
    Maka sesungguhnya Allah ta'laa berfirman :
    وَجَعَلْنَا بَعْضَكُمْ لِبَعْضٍ فِتْنَةً أَتَصْبِرُونَ وَكَانَ رَبُّكَ بَصِيرًا [الفرقان/20]
    "Dan Kami jadikan sebagian dari kalian sebagai ujian bagi sebagian yang lain. Apakah kalian bersabar? Dan senantiasa Robbmu itu Bashir (Maha Melihat)." (QS Al Furqon 20)

    Segala puji bagi Alloh ta'ala yang melapangkan hati sebagian hamba-Nya untuk mencurahkan apa saja yang ada padanya untuk menyibukkan diri menghamba kepada Robbnya, meskipun tentu saja masih sangat kecil dan tidak seberapa dibandingkan dengan kewajiban syukur kepada-Nya.
    Dan segala puji bagi-Nya yang dengan hikmah-Nya menjadikan ada sebagian makhluq yang sibuk mengumpulkan kotoran dan duri, lalu meletakkannya di tengah jalan agar mengganggu atau merintangi laju para Hamba Ar Rohman dalam berjihad di jalan-Nya.
    Telah datang barang bukti bertuliskan "Tirai Tiga" tertanggal 16 Robi'ust Tsani 1430 H dari Abu Mahfut Ali bin Imron Al Andunesy. Sepertinya dendam yang menggumpal di dalam dadanya telah menjadikannya mendidih dan mengeluarkan asap bertemakan "Perkataan Kufur Abu Turob"
    الملفات المرفقة
يعمل...
X