• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Hukum Homoseks

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Hukum Homoseks

    MUQADDIMAH

    Tidak diragukan lagi bahwa Al-Qur’an adalah kitab paling bagus penjelasannya, paling lengkap keterangannya dan paling sempurna isinya, di dalamnya Allah Ta’ala kisahkan tentang umat-umat terdahulu yang Alloh binasakan karena kedurhakaan mereka kepada Allah Ta’ala, tidak luput pula Alloh jabarkan di dalam Al-Qur’an tentang kisah suatu kaum yang Allahbinasakan. Alloh menjungkir balikan mereka di atas bumi kemudian Alloh hujani mereka dengan hujan batu, Allah Ta’ala benar-benar membinasakan mereka. Apakah sebabnya sehingga mereka mendapatkan azab seperti itu?
    Semua orang pasti telah tahu tentang “homoseks”. Nama ini telah populer dan bahkan para pencintanya menganggap sesuatu yang biasa dan berupaya semaksimal mungkin untuk dilegalkan. Penyakit homoseks ini tidak hanya menimpa generasi-generasi di zaman Nabiullah Luth ‘Alaihis Salam tapi bahkan ia menimpa orang-orang yang ber“gaya” shalih di zaman sekarang ini, naudzubillah! Ia tidak hanya menimpa para “waria” tapi bahkan penyakit ini telah menulari para pemuda yang ber“mode” pencinta agama atau yang berlagak da’i yang sudah dipanggil ustadz. Tidak heran kita dapati sebagian berita dan bahkan “realita” yang berbicara tentangnya dan juga telah menampilkan kesan tentang ngerinya penyakit ini yang telah menelan korban bukan hanya satu dua orang tapi justru telah banyak, terlebih di negara Barat sudah tidak terhingga jumlah korbannya.
    الملفات المرفقة
يعمل...
X