• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Taroju' Ubaid Al Jabiriy tdk Syar'iy

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Taroju' Ubaid Al Jabiriy tdk Syar'iy


    Taroju’ Ubaid Al Jabiriy
    Tidak Sesuai Dengan Syarat Syar’iy
    Ditulis Oleh Asy Syaikh Al Fadhil
    Abu Hatim Yusuf Bin ‘Id Al Jazairiy
    Hafizhohulloh
    Diterjemahkan Oleh Al Faqir Ilalloh
    Abu Fairuz Abdurrohman bin Soekojo Al Indonesiy
    Waffaqohulloh
    Darul Hadits Al Fath
    Shon’a Yaman
    Harosahalloh

    بسم الله الرحمن الرحيم
    Pengantar Penerjemah
    الحمد لله وأشهد أن لا إله إلا الله وأشهد أن محمدا عبده ورسوله، اللهم صل وسلم على محمد وعلى آله أجمعين أما بعد:Seorang murid Ubaid Al Jabiriy telah menyebarkan selebaran tentang rujuknya Ubaid Al Jabiriy dari mencaci Asy Syaikh Yahya Al Hajuriy hafizhohulloh sebagai IBLIS. Kemudian penulis yang tidak dikenal ketsiqohannya itu langsung memuji syaikhnya yaitu Ubaid sebagai orang yang memurnikan diri mengikuti kebenaran.Maka Syaikh kita Abu Hatim Yusuf bin ‘Id Al Jazairiy hafizhohulloh menuliskan secarik catatan dan peringatan agar para Salafiyyun tidak tertipu dengan selebaran tadi.
    Isi Catatan Dan Peringatan dari Asy Syaikh Abu Hatim Yusuf bin ‘Id Al Jazairiy hafizhohulloh
    يقول الله تعالى: ﴿إلا الذين تابوا وأصلحوا وبينوا﴾. فلا تتم التوبة في المظالم المتعدية إلا بأن تقترن بالإصلاح والبيان.فأين الإصلاح والاعتذار؟
    أما المتعصبة المقلدة الحمقى فقد أتعبهم الجابري وغيره ممن سلموهم زمام دينهم.
    فبالأمس ينشرون هذا الكلام من الحزبي الجابري الخبيث -أخزاه الله- وكم فرحوا به وزوقوا له العناوين في منتدياتهم المنحرفة، كسحاب، وسبل الردى، وغيرها من منتديات الزور والبهتان.
    وكم كتبوا من تبريرات لهذا الكلام الذي دل -وغيره- على أن القوم تكفيريون على خطى السرورية.
    فهل سيقلد أولئك الحمقى شيخهم الجابري فيعلنون توبتهم :
    - من تقليدهم لعبيد الجابري.
    - وحزبيتهم له حيث ينساقون خلفه في الحق والباطل وإن كان من أجلى الجليات كما هو الحال هنا.
    - ومن تكفيرهم للشيخ يحيى -حفظه الله-.
    وأكرر فأقول لهؤلاء المتعصبة المقلدة: قد تعبتم، ولا زلتم تتعبون، ما دمتم تسيرون خلف الجابري وزمرته؛ فهل من توبة تدركون بها أنفسكم؟

    Alloh ta’ala berfirman:﴿إلا الذين تابوا وأصلحوا وبينوا﴾.“Kecuali orang-orang yang bertobat dan membikin perbaikan dan menjelaskan.”Maka tidak sempurna tobat dari kezholiman yang menimpa orang lain kecuali jika tobat tadi diiringi dengan ishlah (perbaikan) dan bayan (penjelasan). Maka di manakah perbaikan dan permohonan maaf dia?Adapun orang-orang yang fanatik yang membebek dan tolol, maka Ubaid dan yang lainnya yang diserahi tali kekang agama mereka telah membikin mereka itu kecapekan.Kemarin mereka menyebarkan ucapan buruk tersebut dari sang hizbiy Al Jabiriy yang busuk –semoga Alloh menghinakannya-. Dan alangkah bergembiranya mereka dengan cercaan Ubaid tersebut, dan mereka menghiasinya dengan berbagai judul di situs-situs mereka yang menyimpang itu, seperti: “Sahab”, “Subulur Roda”, dan yang lainnya dari situs-situs kepalsuan dan kedustaan.Dan alangkah banyaknya mereka menuliskan alasan-alasan yang membolehkan ucapan Ubaid tadi, yang mana itu –dan yang lainnya- menunjukkan bahwasanya kelompok itu adalah takfiriyyun (sekte yang mudah mengkafirkan muslimin) di atas langkah Sururiyyah.Maka apakah sekarang orang-orang tolol tadi akan membebek pada Syaikh mereka Ubaid lalu mereka mengumumkan taubat mereka?Yaitu tobat dari:- Pembebekan mereka pada Ubaid Al Jabiriy- dan dari hizbiyyah (pengelompokan) mereka pada Ubaid, yang mana mereka berbaris rapi di belakang dia dalam kebenaran dan kebatilan, sekalipun dalam perkara yang paling jelas sebagaimana kondisi sekarang ini pada kasus penggelaran ini (IBLIS).- dan dari pengkafiran mereka terhadap Asy Syaikh Yahya hafizhohulloh.Dan aku ulangi. Maka aku katakan pada orang-orang yang fanatik dan pembebek itu: “Kalian telah capek, tapi kalian terus saja mengikuti, selama kalian berjalan di belakang Al Jabiriy dan rombongannya. Maka maukah kalian bertobat yang dengan itu kalian bisa menyusuli diri kalian (dari kesesatan)?”Selesai terjemah dari catatan dari Asy Syaikh Abu Hatim Yusuf bin ‘Id Al Jazairiy hafizhohulloh.Shon’a 14 Sya’ban 1435 H
يعمل...
X