• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Bantahan untuk Arafat lanjutan

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Bantahan untuk Arafat lanjutan

    Penerjemah
    Abu 'Abdirrohman Shiddiq Al-Bugisi
    Abu Hatim Abdul Hadi Al-Padangi
    بسم الله الحمن الرحيم
    Muqoddimah penerjemah
    الحمد لله والصلاة والسلام على من لا نبي بعده, أما بعد:
    Terkait dengan bantahan terhadap Alimuddin yang hakikatnya mirip dengan beberapa omong kosong 'Arafat, kami menyempurnakan terjemah bantahan Al-Akh Abu Mus'ab Husain Al-Hajuri Al-Yamani hafizhohulloh ini sebagai penyempurna faidah, sekaligus memotong lisan-lisan kotor yang berkata bahwa "Syaikh Yahya juga punya kesalahan yang beliau tidak taubat darinya"[1].
    Padahal Syaikh Yahya hafizhohulloh sendiri mengumandangkan dalam dars umum beliau yang disebar ke mana-mana melalui kaset atau Internet, bahwa beliau meminta siapa saja yang mendapati ketergelinciran ataupun kesalahan beliau baik itu dalam kaset atau dalam kitab agar diberi tahu supaya bisa diperbaiki atau dihapus sebelum beliau meninggal, dan tegaskan jangan seperti 'Arafat yang bisanya hanya memotong kata sehingga yang benar jadi salah, dan memaksakan kesalahan dengan batil.
    Berikut ini bantahan Al-Akh Husain terhadap 'Arafat sebagaimana pada risalah beliau
    الردعلى عرفات في ما اقترفه في البيان الفوري من الجهل والخيانةوالبتورات
    "Bantahan terhadap 'Arafat tentang apa yang ia lakukan dalam "Al-Bayan Al-Fauri" dari kebodohan, khiyanat, dan pemotongan-pemotongan kata" semoga bermanfaat:
    Berkata ‘Arafat: Dan kebanyakan orang-orang yang punya kepentingan-kepetingan pribadi, berupaya untuk merusak dakwah yang berberkah ini, namun upaya mereka sia-sia bagaikan debu yang beterbangan (tertiup angin).

    [1] Sebagaimana ini juga dikatakan oleh Mas'ud bin Abshar mukim bagan batu.
    الملفات المرفقة
يعمل...
X