• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Penyakit Masyarakat

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Penyakit Masyarakat



    PENYAKIT MASYARAKAT
    yang merajalela ditengah umat
    FADHILATUSY SYAIKH
    ABU ‘ABDILLAH MUHAMMAD BIN ‘ALI BIN HIZAM
    AL FADHLY AL BA’DANY
    Judul Asli:
    منكرات شائعة في المجتمعات
    يجب الحذر منها
    Judul terjemahan:
    Penyakit Masyarakat Yang Merajalela di Tengah Ummat
    Penulis:
    Fadhilatusy Syaikh
    Abu 'Abdilah Muhammad bin 'Ali bin Hizam s
    Penerjemah:
    Abu Ja’far Al-Haritsbin Dasril Al-Minangkabawy s
    TIDAK DIPERKENANKAN DIPERBANYAK UNTUK DIPERJUAL BELIKAN
    TANPA IZIN DARI PENERJEMAH
    بسم الله الرحمن الرحيم
    PENDAHULUAN

    Segala puji hanya bagi Alloh, kepadaNyalah kita memuji, dan meminta pertolongan. Kita memohon ampunanNya dan kita berlindung kepadaNya dari kejelekan diri-diri kita dan kekejian amalan-amalan kita. Barangsiapa yang Alloh berikan hidayah maka tidak akan ada yang bisa menyesatkannya. Barangsiapa yang Alloh sesatkan maka tidak ada seorang pun yang bisa menunjukinya. Aku bersaksi bahwa tidak ada yang berhak diibadahi melainkan Alloh. Dan Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan rosulNya -Sholatullohu ‘alaihi wa ‘ala Alihi wa Shohbihi wa Sallam Tasliman Katsira-.
    Amma ba’du,
    Sesungguhnya Alloh mengutus NabiNya Muhammad -Sholallohu ‘alaihi wa sallam-, dengan petunjuk dan agama yang benar untuk diunggulkan atas seluruh agama. Dan Rosululloh Sholallohu ‘alaihi wa sallam tidak meninggal kecuali setelah Alloh sempurnakan dengannya agama ini, sehingga sempurnalah nikmatNya bagi alam semesta.
    Sesungguhnya kejayaan, kemuliaan, dan keagungan agama ini hanya bisa dicapai dengan menerapkan agama Alloh ‘Azza wa Jalla, meninggalkan laranganNya, menahan tangan orang-orang yang berbuat kezholiman, serta mengingkari kemungkaran yang berkembang di kalangan manusia.
    الملفات المرفقة
يعمل...
X