• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Wahai Ustadz

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Wahai Ustadz

    Wahai Ustadz….! Agama itu Nasihat
    Masyarakat menasehati pemimipinnya, istri menasehati suaminya, dan seterusnya. Karena yang diharapkan dari semua adalah kebaikandan kebenaran langkah derap kaki kita untuk menggapai ridho Allah.
    Dan sudah menjadi ketetapa Allah pada hambaNya bahwa mereka tidak selamanya berada diatas jalan yang mulus tanpa hambatan, atau selamanya bisa berjalan lancar tanpa kesalahan atau ketergelincaran atau terpeleset kedalam kealpaan, baik dengan sengaja ataupun tidak, bagi yang menjalani mungkin tidak merasa, namun bagi yang memperhatikan, dia akan melihat noda dibelakang punggungnya, dari itu sepantasnya bagi yang melihat untuk mengingatkannya agar tidak terlalu jauh terpeleset, dan bagi yang diperingatkan agar berterima kasih Karena dia selamat. Dan inilah hakekat nasehat. ……………………..

    Ditulis Oleh:
    Abu Sulaim Sulaiman Al Amboony
    [Penuntut ilmu di Daril Hadits]
    Dammaj
    Mohon maaf beribu-ribu maaf




    Asal risalah ini adalah berbasa ''arab dan diterjemahkan Oleh Al Akh Abu Abdirrohman Shiddiq Al Bugisi dan keluarga
    jazahumullohu khairal Jaza'


    الملفات المرفقة
يعمل...
X