• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Revisi:Bingkisan buat Sarbini

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Revisi:Bingkisan buat Sarbini

    Muhammad Sarbini –hadahulloh- berkata hal 71 pada makalahnya (Kemana kalian akan pergi dengan fitnah ini): Namun inilah realita yang harus kita hadapi pada era ini. Munculnya suatu kaum yang ditarbiyah untuk menerima dan menelan begitu saja setiap berita yang datang tanpa tatsabbut (pengecekan) yang seksama.
    Maka kalau seandainya apa-apa yang mereka nukilkan tentang keduanya merupakan hakekat yang benar adanya, apakah perkara-perkara itu cukup untuk dijadikan hujjah dalam menghukumi keduanya hizbi?
    Kalau seandainya apa yang mereka banggakan sebagai bukti-bukti kehizbian keduanya memang merupakan hujjah, maka tentulah Imam Ahlul jarh wat ta’dil Asy-Syaikh Rabi’ serta ulama kibar lainya akan mendukung mereka. Jika demikian tentulah kamipun akan bersama mereka.
    Dan sebelumnya di hal 67: Bersandar kepada nukilan-nukilan berita dari kalangan mereka sendiri yang sulit untuk dipertanggungjawabkan.
    Tidak bersandar kepada sesuatu yang tertera dalam buku atau terekam dalam kaset. Akibatnya mereka tampil menyendiri (gharib) berbeda dengan berita-berita yang telah masyhur. Itulah sebabnya mereka kerap kali tergelincir dalam kedustaan dan kasalahan.
    Ana katakan: sepertinyapada kesempatan ini tidak mengapa ana nukilkan bantahan yang ana siapkan untuk Abu Umar bin Abdil Hamid pada "lemparan kedua" Insya Allôh.Yang Sarbini "Faqih"–Ashlahahullôh-bersandar dengannya pada selebarannya (sungguh memalukan, barangkali Abu Umar adalah Ustadz senior di sisi Sarbini dan Al Barmaki adalah Syaikh senior):
    الملفات المرفقة
يعمل...
X