• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Nasihat Singkat Asy Syaikh Muhammad Maani' untuk Salafiyyiin di Indonesia

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Nasihat Singkat Asy Syaikh Muhammad Maani' untuk Salafiyyiin di Indonesia

    NASIHAT SINGKAT
    UNTUK SAUDARA-SAUDARA KAMI
    AHLUS SUNNAH DI INDONESIA
    -HAFIZHOHUMULLOH-
    Kami menasihatkan kepada saudara-saudara kami agar bertakwa kepada Alloh taala dan berpegang tegung dengan Al Kitab Was Sunnah di atas pemahaman Salafush sholih, kemudian bersemangat dalam mempelajari ilmu agama ini, karena Alloh ta'ala berfirman kepada nabi-Nya:
    “Katakanlah wahai Rosululloh: Wahai Robbku tambahkanlah padaku ilmu.”
    Dan Alloh berfirman pula:
    “Apakah orang-orang yang mengetahui bahwasanya apa yang diturunkan kepadamu itu adalah haq sama seperti orang yang buta? Hanyalah yang berpikir itu adalah orang-orang yang punya akal.”
    Menuntut ilmu adalah termasuk kewajiban. Diriwayatkan oleh Al Imam Al Bukhori dan Muslim dari Muawiyah rodhiyallohu anhu Rosululloh shollallohu ‘alaihi wasallam bersabda:
    “Barangsiapa yang diinginkan oleh Alloh kebaikan untuknya Alloh akan memahamkan kepadanya ilmu agama.” (HSR Al Bukhori (71) dan Muslim (2386))
    الملفات المرفقة
يعمل...
X