• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Surat Asy Syaikh Salim Al Hilaly untuk Asy Syaikh Yahya Al Hajury hafidzahumallah

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Surat Asy Syaikh Salim Al Hilaly untuk Asy Syaikh Yahya Al Hajury hafidzahumallah

    SURAT ASY SYAIKH SALIM AL HILAALY UNTUK ASY SYAIKH YAHYA AL HAJUURY HAFIDZAHUMULLAH
    Dari Salim bin 'Ied Al Hilaaly.
    Untuk saudaranya fillah Syaikh Yahya Al Hajury semoga Allah memberikan kepadanya taufiq dalam segala kebaikan dan menjaganya dari setiap kejelekan dan kejahatan dan juga untuk saudara-saudaranya para masyayikh da'wah salafiyyah di negri Yaman yang bahagia semoga Allah membahagiakan mereka dengan kebaikan dan menjaga mereka dari kemungkaran.
    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    Kemudian daripada itu:
    Setelah bertanya tentang keadaan dan kabar Anda, aku berharap kepada Allah agar Anda dalam keadaan kebaikan dan keselamatan baik agama maupun dunia serta keluarga dan juga saudara-saudara Anda para masyayikh dan semua murid-murid Anda.
    Saudaraku yang mulia, sesungguhnya menjaga hubungan di antara kita termasuk sebab terbesar dalam menjelaskan kebanyakan permasalahan yang terkadang tercampur di dalamnya penukilan, tergoncang di dalamnya ucapan, serta dikacaukan oleh orang-orang yang memiliki tujuan yang dalam hati mereka ada keinginan-keinginan.
    Hal ini dengan karunia Allah kepada kita termasuk perkara yang paling jelas sebagai dalil dan penguat, yang mana barangkali Anda ingat saat aku kirim surat kepada Syaikh Muqbil : meminta musyawarah pada beliau tentang pembangunan markiz Al Imam Al Albani : dan Andalah -semoga Allah membalas Anda dengan kebaikan- yang menyampaikan jawaban beliau dan sikap beliau saat kita bertemu di Inggris dalam pertemuan yang bersifat persaudaraan itu.
    الملفات المرفقة
يعمل...
X