• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Luqmaniyyuun Berdusta Bukti pun Berbicara

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Luqmaniyyuun Berdusta Bukti pun Berbicara

    Luqmaniyyuun Berdusta Bukti pun Berbicara
    Tulisan yang ringkas ini hanyalah sekedar sebagai bukti di antara bukti-bukti yang ada dan sekaligus sebagai pelajaran bagi siapa yang ingin mengetahui tentang hakikat dari Luqmaniyyun Al Hizbiyyuun yang ada di Indonesia yaitu:

    Pelajaran Pertama:
    Ketika tersebarnya berita bahwa DR Abdullah Al Bukhary menuduh Al Imam Al Wadi'iy rahimahullah bahwa beliau berpemikiran Khawarij mereka berusaha untuk menyembunyikan berita tersebut.

    Pertanyaan:

    1.Mengapa mereka harus menyembunyikan ucapan DR Abdullah Al Bukhary jika ucapannya adalah al haq?!!! Bukankah Alloh ta'aala berfirman:


    "Dan Katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap." [Al Israa:81]

    2.Mengapa mereka tidak membela Asy Syaikh Al Allamah Al Wadi'iy rahimahullah ketika DR Abdullah Al Bukhary menuduh beliau berpemikiran khawarij?!!
    Bukankah Luqmaniyyun yang pernah belajar bersama Al Allamah Al Wadi'iy rahimahulloh lebih tahu tentang mauqif beliau daripada Abdullah Al Bukhary?!!
    Ataukah mereka menyetujui ucapan DR Abdullah Al Bukhary bahwa Al Imam Al Wadi'iy rahimahullah adalah khawarij?!!
    Kesimpulannya:
    Luqmaniyyuun Al Hizbiyyuun tahu ataukah tidak tahu, sadar ataukah tidak sadar sudah berani untuk menyembunyikan kebatilan dan kedustaan dalam rangka mengikuti pesan Syaikh mereka DR Abdullah Al Bukhary tanpa ada pengingkaran padanya.
    Bukankah itu adalah taqlid buta wahai para pembaca yang budiman?!!!
    Apakah hukum taqlid buta itu?!! Yang berakal sehat tentu akan dapat berpikir dengan baik dan dapat mengambil kesimpulan dengan izin Alloh subhaanahu wa ta'aala.

    Pelajaran Kedua:
    Luqmaniyyun Al Hizbiyyuun berani untuk berdusta demi menjaga kerahasiaan ucapan dusta dan batil DR Abdullah Al Bukhary.
    Setelah tersebarnya kebatilan dan kedustaan DR Abdullah Al Bukhary ini, Luqmaniyyuun pun mulai berusaha menyembunyikan dan bahkan berdusta atas kebatilan tersebut.

    Pertanyaan:
    Apakah hukum berdusta itu?!!
    Mungkin ustadz-ustadz dari kalangan Luqmaniyyuun Al Hizbiyyuun tidak sempat belajar tentang hukum berdusta sehingga wajib mempelajari tentang hukum-hukum berdusta. Karena apabila dusta itu sudah menjadi kebiasaan maka bagaimana lagi dapat untuk dipercaya?!!

    Karena Luqmaniyyuun Al Hizbiyyuun berusaha untuk menyembunyikan kebatilan tersebut dan bahkan berani untuk berdusta maka di sini penulis mencoba untuk menjelaskan sebagian kecil dari kebatilan dan kedustaan dalam hasil rekaman tersebut.
    Berikut di antara hasil ucapan-ucapan dusta dan batil yang keluar dari mulut busuk DR Abdullah Al Bukhary hadahulloh yang dapat diambil dalam sebuah rekaman kaset percakapan via telpon antara ia dengan Usamah Mahri:
    1.Meremehkan Darul Hadits Dammaj yang telah dibangun oleh Asy Syaikh Al Imam Al Muhaddits Al Allamah Muqbil bin Hady al Wadi'iy rahimahullah.
    2.Menuduh Asy Syaikh Al Imam Al Muhaddits Al Allamah Muqbil bin Hady Al Wadi'iy rahimahullah berpemikiran khawarij
    3.Mencaci Maki Syaikhunal Fadhil Al Allamah Yahya bin 'Aly Al Hajuury hafidzahullah dan masyayikh lainnya yang bersama beliau.
    Dan perkara-perkara yang lainnya yang semua itu dapat disimak pada alamat berikut ini:

    1.Untuk mendengar tuduhan DR Al Bukhary terhadap Al Imam Al Wadi'iy rahimahulloh bahwa beliau berpemikiran khawarij dapat disimak di sini :

    http://aloloom.net/upload/om/bokhari.mp3

    2.Untuk mendengarkan hasil rekaman secara sempurna di sini:

    http://aloloom.net/upload/om/121.mp3


    Penutup

    Sesungguhnya kami tidak mampu untuk berdusta kepada manusia sementara kami berdusta kepada Alloh 'azza wa jalla. Alloh ta'aala berfirman:


    "mereka berkata dusta atas Allah, Padahal mereka mengetahui.[Ali Imran:75]

    Dan sungguh dusta itu akan membawa kepada neraka. Rasululloh sallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

    وَإِنَّ الكَذِبَ يَهْدِي إِلَى الفُجُورِ ، وَإِنَّ الفُجُورَ يَهدِي إِلَى النَّارِ ، وَإِنَّ الرَّجُلَ لَيَكْذِبُ حَتَّى يُكتَبَ عِنْدَ الله كَذَّاباً )) مُتَّفَقٌ عَلَيهِ

    "Dan sesungguhnya dusta itu membawa kepada kefasikan, dan sesungguhnya kefasikan itu membawa ke neraka, dan sesungguhnya ada seorang yang berdusta hingga dicap oleh Alloh sebagai tukang pendusta". [Muttafaqun 'alaih]

    Rekaman ini tidak ada di dalamnya pengurangan/penambahan sebagaimana yang dilakukan oleh Hizbul Jadiid tatkala menyerang Syaikhuna Yahya Al Hajuury hafidzahullah yang mana mereka mengumpulkan ucapan-ucapan Syaikhuna hafidzahullah lalu mereka potong-potong hingga tergambarkan bahwa Syaikhuna Yahya hafidzahullah telah mencela sahabat.
    Kita berlindung kepada Allah dari makar para pembuat makar dan kedengkian para pendengki.
    Dan anehnya, kedustaan ini langsung ditelan mentah-mentah oleh Luqmaniyyuun Al Hizbiyyuun dan langsung mengeluarkan kata-kata kotor dan busuk yang mana ini belum pernah dikeluarkan sama sekali hingga saat ini oleh Asy Syaikh Al Allamah Robi' bin Hady Al Madkhaly hafidzahulloh ta'aala wa ro'aah.
    Mengapa kalian berani mencela Syaikhuna Al Allamah Yahya bin 'Aly Al Hajuury hafidzahullah sementara Asy Syaikh Al Allamah Robi' bin Hady Al Madkhaly hafidzahullah tidak pernah mencela Syaikhuna Yahya hafidzahullah?!!
    Bukankah kalian masih menganggap Asy Syaikh Al Allamah Robi' bin Hady Al Madkhaly hafidzahullah sebagai rujukan utama kalian dalam mengambil fatwa?!!!
    Tidaklah hal ini terjadi melainkan bersumber dari fanatik buta mereka yang keras kepada Ketua Hizbul Jadiid Abdurrohman Al Mar'iy dan Abdulloh Al Mar'iy Qootalahumallah disertai kecerobohan besar yang telah mereka dilakukan.
    Kita meminta petunjuk kepada Allah jalan yang benar dan menjauhkan kita dari berbagai macam kesesatan dan kebatilan.
    Moga risalah ringkas ini dapat bermanfaat bagi kita semua.wabillahit taufiiq

    Ditulis oleh
    Abul Jauhar Adam bin Ahmad
    Al Bandawy Al Ambony Al Indonesi
    "'afallahu 'anhu"

يعمل...
X