• If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

إعـــــــلان

تقليص
لا يوجد إعلان حتى الآن.

Wahai 'ubaid awas kamu terkena doa para muwahhid

تقليص
X
 
  • تصفية - فلترة
  • الوقت
  • عرض
إلغاء تحديد الكل
مشاركات جديدة

  • Wahai 'ubaid awas kamu terkena doa para muwahhid

    فليحذر الجابري من دعوةٍ تصيبه عاجلاً إذا تمادى في البغي والعدوان
    للشيخ الفاضل الثبت محمد بن مانع الآنسي حفظه الله.
    بسم الله الرحمن الرحيم
    الحمد لله رب العالمين والعاقبة للمتقين ولا عدوان إلا على الظالمين والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وسلم أما بعد؛؛؛
    فدار الحديث بدماج حرسها الله ستبقى بإذن الله قلعة السنة ومعقل السلفية على رغم أنوف الحاقدين والحاسدين وعميان البصيرة من أمثال عبيد الجابري وأذنابه.
    • لمحة عن الدار:
    من المعلوم عند إخواننا السلفيين الثابتين على السنة المتميزين عن أهل الأهواء والبدع السالكين سبيل السلف أن دار الحديث بدماج أُسست من أول يوم على السنة وهي معروفة بدار الإمام الوادعي عليه الرحمة والرضوان وقد تميزت هذه الدار بالدعوة إلى العقيدة السلفية النقية وإلى منهج السلف الصالح, وتُدرس فيها جميع العلوم الشرعية التي يحتاج إليها المسلمون وقد نفع الله بها نفعاً عظيماً وهدى بها كثيراً وتخرَّج منها كثيرٌ من المشايخ وطلاب العلم, انتشروا دعاة إلى الإسلام والسنة وإلى منهج السلف في أرجاء المعمورة.
    وهبني قلتُ إنَّ الصبح ليلٌ *** أيعمى المبصرون عن الضياء
    هذه الدار المباركة حطَّم الله بها وأهلها معاقل الشرك والبدع والتحزب حتى صارت محنة في هذا الزمن يعرف بها السني من البدعي
    كما قيل في الإمام أحمد:
    أضحى ابن حنبل محنةً مأمونةً **** وبحب أحمد يُعرف المتنسك
    وإذا رأيـت لأحـمــدٍ مـتـنقصاً ****فاعـلم بأن ستورَه ستهتك.
    ولمَّا كان الأمر كذلك كثُر الحاقدون والحاسدون ويرحم الله الحافظ ابن القيم حيث قال : "لا بد لكل نعمةٍ من حاسدٍ ولكل حقٍ من جاحدٍ ومعاندٍ" .(بدائع الفوائد) ومن أشدِّ الحاقدين على هذه الدار عبيد الجابري الذي جاوز الحد في تحذيره من الدار والطعن في القائم عليها خليفة شيخنا القائم على الدعوة السلفية في هذه البلاد سيف السنة , يحي بن علي الحجوري حفظه الله تعالى .
    ولا شك أن مكرالجابري سيرجع عليه كما قال الله تعالى: +وَلَا يَحِيقُ الْمَكْرُ السَّيِّئُ إِلَّا بِأَهْلِهِ_ فمكره وبغيه سيكون وبالاً عليه إن لم يبادر بالتوبة إلى الله سبحانه وقد أحسن من قال :
    قضى الله أن البغي يصرع أهله ***وأن على الباغي تدور الدوائر
    ونذكّر عبيداً أن في الدار أكثر من خمسة آلاف من الموحدين وأهل السنة من مشارق الأرض ومغاربها فليحذر من دعوةٍ تصيبه عاجلاً إذا تمادى في البغي والعدوان .
    اللهم احفظ الدار والقائمين عليها وأهلها وطلابها من كل سوء ومكروه واجعلنا وإياهم ممن تحيى بهم السنن وتموت بهم البدع وتقوى بهم قلوب أهل الحق وتنقمع بهم قلوب أهل الباطل واكفنا شر الحاقدين والحاسدين إنك سميع الدعاء .
    وكتب أبو إبراهيم /محمد بن مانع الآنسي
    القائم بالدعوة بمسجد السنة-بالمدينة السكنية شرق العاصمة صنعاء " حرسها الله" الأول من رجب من عام 1431-من الهجرة النبوية

    Berhati-hatilah Al-Jabiri dari do’a yang akan segera menimpanya jika terus menerus di atas kezholiman (aniaya) dan permusuhannya.
    Karya Asy-Syaikh Abu Ibrohim Muhammad bin Mani’ Al-Ansi –hafidhohulloh-
    الحمد لله رب العالمين والعاقبة للمتقين ولا عدوان إلا على الظالمين والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وسلم أما بعد:
    Darul Hadits Dammaj – semoga Alloh menjaganya- dengan idzin Alloh tetap akan menjadi benteng sunnah dan dakwah salafiyah, walaupun banyak orang benci, yang tidak menyenanginya dari orang-orang yang dengki, dendam dan buta ‘ilmu seperti ‘Ubaid Al-Jabiri dan para pengekornya.
    Sekilas pandang tentang Darul Hadits Dammaj:
    Sesuatu yang telah diketahui oleh ikhwan-ikhwan kita salafiyyin yang teguh di atas sunnah yang tamayyuz (berpisah) dari ahlul ahwa’ dan ahlul bid’ah yang menempuh jalannya para salaf bahwa Darul Hadits di Dammaj dibangun awal kali di atas sunnah, yang dikenal dengan Darul Imam Al-Wadi’i –semoga Alloh merohmati dan mengampuninya-.
    Dan Pondok ini memiliki keistimewaan dengan dakwah kepada ‘Aqidah Salafiyah yang murni dan manhaj salafus sholih. Dan di ajarkan di dalamnya semua ‘ilmu syari’at yang dibutuhkan oleh orang-orang muslim.
    Dan sungguh Alloh telah memberikan manfaat dari markiz ini dengan manfaat yang sangat besar dan memberikan hidayah kepada banyak manusia.
    Telah keluar darinya para masyayikh dan thullabul ‘ilmi yang mereka menyebar di segala penjuru alam sebagai da’i kepada Islam dan Sunnah dan manhaj salaf.
    وهبني قلتُ إنَّ الصبح ليلٌ *** أيعمى المبصرون عن الضياء
    Biarkan aku berkata bahwa subuh adalah malam
    Apakah orang yang bisa melihat akan buta dari cahaya.
    Dan dengan melalui markiz yang berkah ini dan orang-orang yang ada di dalamnya, Alloh menghancurkan benteng-benteng kesyirikan dan bid’ah dan tahazzub.
    Sehingga ma'had ini menjadi ujian pada zaman ini yang dapat di bedakan antara sunni (yakni: siapa yang mencintai Dammaj adalah seorang ahlus sunnah) dan bid’i (dan yang membencinya adalah seorang ahlul bid’ah).
    Sebagaiman di katakan olehseorang penyair tentang Imam Ahmad:
    أضحى ابن حنبل محنةً مأمونةً **** وبحب أحمد يُعرف المتنسك
    وإذا رأيـت لأحـمــدٍ مـتـنقصاً ****فاعـلم بأن ستورَه ستهتك
    Jadilah Imam Ahmad sebagai ujian (tolak ukur) yang terpercaya
    Maka dengan sebab kecintaan terhadap Ahmad diketahui orang yang ahli ibadah(orang baik)
    Dan apabila engkau melihat ada yang menjelekkan(mendiskreditkan) Imam Ahmad.
    Maka ketahuilah bahwa tirai kejahatanya `kan tercabik-cabik.
    Karena demikian kondisinya, maka banyaklah orang yang dendam dan hasad.
    Semoga Alloh merohmati Al-Hafidz Ibnul Qoyyim yang berkata:
    «لا بد لكل نعمةٍ من حاسدٍ ولكل حقٍ من جاحدٍ ومعاندٍ»
    “Setiap ada kenikmatan pasti ada yang dengki. Dan setiap dari Al-Haq pasti ada yang mengingkari dan menetangnya.” [Bada’iul Fawaid]
    Dan diantara orang yang paling dengki dengan markiz ini adalah ‘Ubaid Al-Jabiri yang telah melampaui batas dalam mentahdzir Dammaj, dan mencela pengurusnya, yaitu pengganti Syaikh kami yang menegakkan dakwah salafiyyah di negri kami, dialah Saifus Sunnah (pedang sunnah) Yahya bin ‘Ali Al-Hajuriy.
    Dan tidak diragukan lagi bahwa tipu daya ‘Ubaid Al-Jabiri akan kembali kepada dirinya sendiri.
    Sebagaimana Alloh berkata:
    +     _
    “Rencana yang jahat itu tidak akan menimpa selain orang yang merencanakannya sendiri.” [QS. Fathir:43]
    Maka tipu daya dan kedzolimannya adalah kehancuran baginya, jika tidak segera bertaubat kepada Alloh, alangkah bagusnya orang yang berkata:
    قضى الله أن البغي يصرع أهله ***وأن على الباغي تدور الدوائر
    “Alloh telah memutuskan bahwa kedzoliman (aniaya) akan menyerang pelakunya.”
    Dan balasan orang yang dzolim adalah akan ditimpa bencana.”
    Maka kami ingatkan ‘Ubaid Al-Jabiri bahwa di markiz ini lebih dari 5000 pencari ilmu dari ahlu tauhid dan ahlus sunnah dari penjuru bumi timur dan barat.
    Maka hendaklah dia berhati-hati dari do’a yang akan menimpanya jika ia terus menerus di dalam kedzholiman dan permusuhannya.(1)
    Ya Alloh jagalah markaz ini, pengurusnya, penduduknya dan para thullabul ‘ilmi dari segala kejelekan dan dari perkara yang tidak di senangi.
    Dan jadikanlah kami dan mereka termasuk orang-orang yang menghidupkan sunnah dan mematikan bid’ah-bid’ah dan jagalah kami dari kejelekan orang-orang yang dendam dan dengki.
    Ditulis oleh:
    Abu Ibrohim Muhammad bin Mani’ Al-Ansi (Pengurus Dakwah di Masjid Sunnah dikota Sakinah sebelah timur Ibu kota Shon’a)1 Rojab 1431 Hijriyah.
    Diterjemahkan oleh :
    Abu Abdirrohman Muhammad Al Riawiy.



    .
يعمل...
X